Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadan, Ini yang Dilakukan Peserta Didik SMP Islam Athirah 1 Makassar

  • Bagikan
Photo by Tim WEB SMP Islam Athirah 1 Makassar

“Alhamdulillah santri-santri merasa senang dengan kedatangan peserta didik kelas 9 untuk berbagi. Para santri mendapatkan pengalaman baru. Selain itu mereka mendapatkan hadiah setelah mengikuti games,”ucapnya.

Photo by Tim WEB SMP Islam Athirah 1 Makassar

Sementara itu, Wali Kelas 9.5 SMP Islam Athirah 1 Makasaar, Hilma Yusuf, S.Pd menyampaikan kesan dan harapannya setelah mendampingi peserta didik kelas 9, saat melakukan kunjungan ke masjid dan panti asuhan. Ia berharap angkatan kelas 9, yang nama angkatannya adalah Ranzeforta’21 dapat belajar langsung dari lingkungan tentang makna berbagi.

“Kesannya sangat luar biasa dengan waktu yang sangat singkat, peserta didik bisa mengumpulkan sumbangan kemudian dengan dibantu oleh wali kelas dan panitia guru menyusun rangkaian kegiatan baksosnya. Harapannya semoga dengan adanya kegiatan ini ananda khususnya angkatan Ranzeforta’21 bisa belajar langsung dar lingkungan dan berbagi,”ungkapnya.

Kegiatan berbagi tersebut bukan yang pertama kalinya digelar selama bulan Ramadan. Pada bulan April juga telah digelar kegiatan berbagi yang dilakukan peserta didik kelas 7 dan 8 di SMP Islam Athirah 1 Makassar, yang mengunjungi 4 pondok tahfidz dan 1 panti asuhan dengan jumlah ratusan santri.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version