4 Pilihan Sunscreen untuk Meningkatkan Warna Wajah dan Tampil Segar

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKer, kalian masih kebingungan dalam mencari sunscreen tone up? berikut ini ada beberapa rekomendasinya lho untuk kalian. Yuk, kepoin!

Tone up sunscreen adalah produk yang dapat membuat wajah tampak lebih cerah dan sehat sekaligus melindungi kulit dari sinar matahari yang buruk. Jika kalian ingin tampil segar dan glowing tanpa makeup, sunscreen ini adalah pilihan yang tepat.

1) SOME BY MI Truecica Mineral Calming Tone up Suncream

Jangan ragu untuk memilih produk Korea SOME BY MI Truecica Mineral Calming Tone up Suncream jika kalian memiliki kulit sensitif. Bahan aktif dalam produk ini, yang mengandung ekstrak Centella asiatica dan Aloe vera, memiliki kemampuan untuk menenangkan kulit yang sensitif.

Selain itu, produk ini telah diuji untuk 20 bahan berbahaya dan telah diuji untuk alergi kulit. Sunscreen ini akan menutupi kulit yang kusam dan menyamar kemerahan kulit kalian.

2)Holika Holika Make Up Sun Cream Matte Tone Up

Holika Holika Make Up Sun Cream Matte Tone Up adalah pilihan yang bagus jika kalian sedang mencari produk skincare yang kaya akan bahan alami, terutama yang berbasis tumbuhan. Produk ini menggunakan kekuatan perlindungan sinar matahari buah untuk memberikan perlindungan dan nutrisi kepada kulit.

Sunscreen ini juga mengandung ekstrak aloe vera dan centella asiatica, serta jeruk, aprikot, pepaya, tomat, dan semangka yang membantu menenangkan kulit. Selain itu, karena sunscreen matte ini tidak mengandung bahan kimia yang dapat merusak terumbu karang, itu aman untuk lingkungan.

3) Y.O.U Sunbrella Tone Up UV Elixir Sunscreen

Y.O.U Sunbrella Tone Up UV Elixir Sunscreen hadir dengan formula baru yang akan membuat wajah kalian terlihat lebih cerah secara natural. Dengan menggunakan Smart Powder yang sensitif terhadap cahaya, warna kulit yang dihasilkan dari produk ini akan sesuai dengan warna kulit asli kalian.

Selain itu, produk ini tidak akan menimbulkan whitecast dan akan membuat kulit kalian terlihat cerah secara alami. Kulit kalian dapat dilindungi dari kelembapan dengan menggunakan sunscreen ini setiap pagi.

Produk ini memiliki Dual Moist Lock, yang terdiri dari hyaluronic acid dan minyak biji sunflower. Oleh karena itu, kulit tidak akan kering meskipun terpapar matahari.

4) d’Alba Waterfull Tone-up Sunscreen

Tone-up d’Alba yang penuh air Sunscreen mudah meresap ke dalam kulit karena teksturnya yang lembut dan ringan. Selain itu, sunscreen ini mengandung ekstrak trufferol putih yang langka, yang membuatnya kaya akan antioksidan yang penting untuk kulit.

Sunscreen ini juga mengeluarkan aroma yang menyegarkan langsung ke kulit kalian. Produk ini adalah pilihan yang tepat jika kalian sedang mencari sunscreen yang dapat melakukan banyak hal. Kalian dapat memakainya sebagai makeup base dan tinted moisturizer selain berfungsi sebagai sunscreen.

Nah, untuk mendapatkan efek glowing, segar, dan sehat pada kulit, kalian bisa menggunakan sunscreen tone up di atas. Produk-produknya tak hanya sekadar melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, lho!

Putri Wulandari Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Negeri Makassar

.

  • Bagikan

Exit mobile version