Terinspirasi dari Jerome Polin, Ini Lho Kata Sobat KeKeR Tentang Konten yang Mendidik

  • Whatsapp

KEKER.FAJAR.CO.ID – Kemudahan mengakses dan membuat konten di media sosial membuka peluang untuk semua orang bisa eksis. Namun baik buruknya isi konten, adalah pilihan tiap individu.

Eksis di jaman sekarang sangatlah mudah lho, tapi eksis yang mendidik dengan konten berkualitas dan menginspirasi banyak orang khususnya anak muda sangat ditunggu. Seperti konten Jerome Polin.

Bacaan Lainnya

Siswi SMA Zion Makassar, Felicia Audrey Elvina mengaku, termotivasi oleh Jerome Polin yang selalu membuat konten lucu, tetapi tetap mengedukasi. Ia pun terinspirasi membuat konten yang relate dengan remaja dan bersifat informatif serta edukatif.

“Semenjak sering liat kontennya kak Jerome, sekarang saya mulai belajar membuat konten dengan bermacam kategori di Instagram dan YouTube, dan sasarannya itu lebih kepada anak remaja sih,” beber siswa kelas XI itu.

Cewek yang kerap disapa Felicia ini juga menambahkan, ada beberapa kategori blog yang ia buat bersama dengan salah satu temannya. Di antaranya, Jejakaki, Jiwamuda, Mythorfact, Smartlearner dan Teknotalk. Warbiasa…

Pos terkait