Penuh Kreativitas, Ini Dia Juara KeKeR FAJAR-UMI Video Competition 2021

  • Whatsapp
Photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo sobat KeKeR, ini dia yang kamu tunggu-tunggu, KeKeR telah mengumumkan pemenang KeKeR FAJAR-UMI Video Competition loh.

Yapss, kegiatan yang dilaksanakan di gedung graha pena lantai 19 ini menghadirkan perwakilan masing-masing pemenang yang diikuti oleh peserta dari berbagai daerah.

Bacaan Lainnya

Photo by Muizzu Khaidir

Untuk kategori juara satu jatuh kepada siswa SMAN 7 Pinrang dengan judul video ‘Titik Balik’, juara dua diraih oleh SMK Yamasi Farmasi Makassar dengan video ‘Mission For New Normal’, juara tiga dipegang oleh SMAN 3 Bone dengan judul ‘Ini Kisahku’, dan juara favoritnya diberikan kepada MAN 2 kota Makasssar dengan video ‘Pemanfaatan Cloud Computing untuk Pendidikan’.

Nah, salah satu anggota yang mewakili SMAN 7 Pinrang, Zaenal Abdi Sukri bilang dalam pembuatan video referensi adalah yang utama, dalam proses penyelesaian video. “Sebelum membuat video, kita telah memperbanyak referensi terkait cara pengambilan serta pengeditan video. Bukan hanya itu, kita bahkan dapat membuat konsep video dari banyaknya referensi tersebut,” ungkapnya.

Pos terkait