SDIT Darussalam Gelar Wisuda Sidogiri Angkatan 1

  • Whatsapp
Dok. Pribadi/SDIT Darussalam

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo gaiss, Sekolah Dasar Islam Terpadu Darussalam (SD IT) Darussalam Makassar, Yayasan Darussalam Makassar menggelar Wisuda Qurani Sidogiri Angkatan I di Gedung Serbaguna Darussalam Jalan Perintis Kemerdekaan Sudiang, Rabu, 23 Juni.

Yapps, kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Yayasan Darussalam, Perwakilan Kepala Sekolah SMK Darussalam, Perwakilan Kepala Sekolah SMPIT Darussalam, Perwakilan Kepala Sekolah TKIT Darussalam, Perwakilan Komite SDIT Darussalam, Guru-Guru Darussalam dan para orang tua wali murid.

Bacaan Lainnya

Tetapi, Wisuda Qurani angkatan pertama Ini tidak semua diikuti oleh peserta didik karena harus memenuhi salah satu persyaratan, yakni anak didik harus sudah selesai Qurani 4 pada bulan desember tahun lalu.

Dok. Pribadi/SDIT Darussalam

Ketua Panitia Wisuda Qurani Sidogiri Angkatan I, Moh Ichlash mengungkapkan ada 30 anak dari ratusan murid di SDIT Darussalam yang mengikuti proses pembinaan online, ujian Qurani online, serta Ujian offline yang pengujinya langsung didatangkan dari pondok pesantren Sodigiri dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pos terkait