Tetap Produktif! MTsN 1 Makassar Lahirkan Hafizh Al-Qur’an Untuk Pertama Kalinya

  • Whatsapp
Photo by Muizzu Khaidir

“Saya merasa bangga dengan prestasi siswa selama ini, karena siswa sangat giat dalam menghafalkan Al-Qur-an. Apalagi disituasi pandemi seperti saat ini, tidak menyurutkan semangat para siswa untuk menambah hafalan mereka,” Ungkap Darmawati sapaannya.

Bacaan Lainnya

Sementara menurut Ketua Panitia Pelaksana Wisuda, Rahmawaty Syam, S.E., Para peserta Tahfidz ini merupakan angkatan pertama yang melakukan wisuda dan kedepannya akan dicanangkan tiap tahunnya. Para peserta wisuda juga akan mendapatkan sertifikat yang dikeluarkan oleh kementrian agama, nantinya sertifikat ini bisa digunakan melanjutkan sekolah dengan tanpa tes .

“Inikan wisuda angkatan pertama bagi kelas unggulan tahfidz Al-qur’an, dan kedepannya akan dicanangkan tiap tahunnya dan tergantung para siswanya. Selain itu setelah wisuda ini, para peserta akan dibagikan sertifikat yang telah dikeluarkan oleh kementrian agama sebagai penghafal, nantinya sertifikat ini bisa digunakan untuk melanjutkan pendidikan dan tanpa tes baik di negeri maupun sekolah swasta,” beber Rahmawaty. (*)

Pos terkait