Kreatif! Siswi MTsN 1 Makassar Mendesain Mode ala Korea

  • Bagikan
Dok.Pribadi/Aisyah Alia Nur Faradita

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haloo, teman kita Siswi MTsN 1 Makassar Aisyah Alia Nur Faradita berhasil membuat tujuh busana ala Korea. Meski massih berusia 15 tahun, konsepnya terbilang keren dan matang. Wooow.

Cewek yang kerap disapa Alia itu berhasil memamerkan karyanya pada Celebes Beauty Fashion Week 2021 yang diadakan Dinas Pariwisata di Transs Mall Makassar, 6 Juni yang lalu.

Alia berhasil memamerkan karyanya sebagai siswi dengan desain terbaik di El La Mode Fashion School tempat ia melakukan kursus desain. Doski bilang, di antara semua siswa, dipilih tiga lulusan dengan desain terbaik. “Bangga, bisa menampilkan tujuh busana karya sendiri di sebuah acara bergengsi,” beber cewek yang hobi menggambar itu.

Alia juga menambahkan, ke tujuh busana tersebut terinspirasi dari sebuah lagu tentang pertemanan yang terpisah jarak dan waktu di kala senja, menjelang malam. “Ke tujuh busana itu saling berkaitan, memiliki warna pink dan ungu bunga yang indah, memancar di waktu senja, hingga langit berubah menjadi warna biru tua yang lebih gelap,” ungkapnya.

  • Bagikan