Hero Meresahkan, Yuk Kenalan dengan Eudora Si Ratu PLN di Mobile Legends

  • Whatsapp
uhdpaper.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, player mana sih yang enggak kenal dengan Eudora, salah satu hero Mobile Legends yang sekali burst, damagenya enggak ada obat.

Yapss, sampai tahun 2021, Mobile Legends masih menjadi game MOBA terpopuler di wilayah asia tenggara terutama Indonesia. Game dengan genre pertarungan tim 5 vs 5 ini menyajikan aksi laga sengit yang sangat sulit untuk ditinggalkan.

Bacaan Lainnya

Nah, salah satu hero terkuat di Land of Down untuk saat ini adalah Eudora. Hero ini sendiri merupakan hero Mage yang mengisi role Support dengan skin paling cantik dan paling banyak digunakan di rank untuk saat ini.

Hero yang berkali-kali dibanned sejak Mobile Legends pertama kali dibuka ini sangat terkenal karena memiliki damage yang besar. Tetapi, Eudora sangat rentan terhadap hero assasin yang memiliki efek atau skill yang langsung masuk dan menangkap lawan seperti Gusion, Hayabusa dan Ling.

Buat kamu pengguna Eudora, KeKer berbagi build, spell, emblem, serta skill yang dilansir dari laman idkurir. Kamu bisa contoh nih biar jadi Ratu PLN. Cekidot!!!

BUILD EUDORA

Clock of Destiny

Yang unik dari item ini, kamu akan mendapatkan 30 HP dan 5 magic damage setiap 30 detik dan dapat distack sebanyak 10 kali. Artinya kamu bisa mendapatkan bonus 300 HP dan 50 magic damage secara percuma. Oh iya, item ini juga sangat baik dikombokan dengan Lightening Truncheon.

Magic Shoes

Selain meningkatkan movement speed, item ini juga memiliki skill yang dinanti oleh banyak player terutama player support dan mage. Pengurangan cooldown memberikan kesempatan bagi hero mage atau support untuk menyepam skill di early game.

Lightning Truncheon

Efek unik yang diberikan oleh item ini sangat sakit jika dikombinasikan dengan item Clock of Destiny. Item ini akan memberikan semburat petir yang sangat sakit kepada lawan. Efek ini cooldown hanya dalam waktu 6 detik saja.

Holy Crystal

Item burst damage ini sangat wajib digunakan untuk memberikan serangan kejutan kepada lawan. Penggunaan skill secara berulang kali akan menambah magic damage yang diberikan oleh item ini.

Genius Wand

Pos terkait