Cara Mengatasi Rindu dengan Sahabat Satu Geng di Masa Pandemi

  • Whatsapp

KEKER.FAJAR.CO.ID – Guys, bener nih kata Dilan kalau rindu itu berat. Eitss, maksudnya rindu sama teman geng, yah. Selama pandemi Covid-19, pasti kamu jarang banget ngumpul bareng. Tetapi kamu bisa temu kangen secara virtual kok.

Salah satu teman kita Siswa MAN 2 Makassar, Muhammad Fikra Akmal Ashila, bilang kalau di saat pandemi , memang sangat sulit sekali untuk bertemu dengan teman geng, apalagi lonjakan kasus Covid-19 mengalami peningkatan, jadinya sulit berkumpul bersama.

Bacaan Lainnya

“Kalau dulunya sebelum Covid-19 ini ada, setiap hari bisa berkumpul bersama teman. Tapi, kalau saat ini rasanya susah sekali, apalagi lonjakan kasus Covid-19 ini meningkat, jadinya sangat sulit bertemu dan berkumpul bersama teman-teman saya,” cuap cowok yang kerab disapa Fikrah ini.

Lucky! ada banyak cara kok untuk mengatasi kesepian selama pandemi. Seperti tetap menjaga komunikasi dengan teman atau sahabatnya melalui sosial media, teleponan dan video call , bermain game bareng, atau membuat konten video dari rumah.

Contohnya yang dilakukan teman kita, Maryam Kamila, Siswi SMA Kartika XX-I Makassar. Ia bilang kalau punya cara sendiri untuk mengobati rasa rindu dan seru-seruan bersama sahabatnya meski sedang tidak berkumpul bersama, ia tiap harinya ngobrol virtual dengan teman satu geng mereka.

Pos terkait