Beri Kemudahan Informasi Aset Lelang, BNI Launching Pojok Lelang Digital

  • Bagikan
Dok. Pribadi/ BNI

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo, masih mencakup tentang rangkaian perayaan HUT BNI ke-75, Kantor Wilayah 07 (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku) menggelar acara peresmian pojok lelang digital yang berlangsung di gedung Kantor Wilayah 07 Kota Makassar, Selasa, 6 Juli.

Acara peresmian pojok lelang ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan dihadiri oleh Pemimpin BNI Wilayah 07 Hadi Santoso, segenap Wakil Pemimpin BNI Wilayah 07, Rektor Universitas Negeri Makassar H Husein Syam, Kepala Bidang Lelang Kanwil DJKN Makassar Wayan Subadra, dan Kepala KPKNL Makassar Rakhmat Mahsan serta perwakilan balai lelang swasta.

Pemimpin BNI Wilayah 07 Hadi Santoso menuturkan bahwa salah satu inovasi yang dihadirkan oleh BNI untuk Lompat Lebih Tinggi adalah Pojok Lelang Digital yang selanjutnya inovasi ini dapat mempermudah masyarakat untuk mengetahui informasi-informasi dari aset dan agunan BNI yang akan dilelang.

Dok. Pribadi/ BNI

“Jadi seluruh masyarakat yang berminat untuk membeli aset atau agunan lelang bisa langsung datang ke pojok digital ini karena semua informasi seperti lokasi, harga lelang dan foto jaminan sudah tersedia dengan lengkap,” kata Hadi Santoso.

  • Bagikan