Hero Late Game, Ini Dia Build Sun Revamp Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends 2021

  • Bagikan
uhdpaper.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, Sun adalah salah satu hero fighter tersakit dan paling mematikan di Mobile Legends. Dan tepatnya, di tahun 2021 hero yang satu ini mendapatkan revamp dari Moonton.

Jangan salah, meski kamu kalah di early game menggunakan Sun, kamu jangan goyah karena di late game, Sun bisa memberikan epic comeback. Maka dari itu, KeKeR akan memberikan rekomendasi build terbaik dan tersakit Sun yang dilansir dari laman ggwp.id. Cekidot!

1.Demon Shoes

Item pertama, kalian bisa membeli Demon Shoes yang dapat menambahkan Atribut +40 Movement Speed dan +6 Mana Regen untuk Sun.

Selain itu, item ini juga memiliki pasif unik yang dapat memulihkan Mana jika Sun berhasil mengeliminasi dan mendapatkan assist hero lawan.

2.Build Sun Revamp: Corrosion Scythe

Untuk item kedua yang cocok digunakan Sun adalah Corrosion Scythe. Dengan item ini, Sun bisa mendapatkan tambahan +50 Physical Attack, +5% Movement Speed, dan +25% Attack Speed.

Pasif unik dari item ini juga dapat menyebabkan efek slow pada hero lawan sebesar 40%.

3.Build Sun Revamp: Blade of Despair

Ketiga, kalian bisa membeli item Blade of Despair. Item attack yang satu ini dapat menambah +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed.

Dengan item pasif unik milikinya, Sun dapat meningkatkan Physical Attack sebesar 25% selama 2 detik ketika Sun memiliki HP dibawah 50%.

  • Bagikan