5 Rekomendasi HP Gaming Berkualitas dan Nyaman di Kantong

  • Bagikan
AndroidPonsel

Namun kamu tidak perlu khawatir, kapasitas baterai seperti itu sudah cukup untuk bermain game kesukaan Anda kok. Hp seri ini juga ramah kantong lho!

3.Realme 7

Realme 7 hadir dengan chipset khusus untuk gaming, yaitu Helio G95, yang bisa melahap game HD tanpa masalah. HP seharga 3 jutaan ini juga dibekali dengan ROM dan RAM yang besar, yaitu 128 GB dan 8GB.

Soal baterai tidak perlu diragukan lagi, karena sudah ada baterai kapasitas 5.000 mAh, yang bisa bertahan lama untuk bermain game dan aktivitas lainnya.

Meskipun dibanderol dengan harga yang tergolong menengah, Realme 7 sudah dilengkapi dengan sistem penyegaran 90 Hz. Hal ini menjadikan Realme 7 cocok dipakai untuk bermain game di HP.

4.Redmi Note 9 ProJika kamu mencari smartphone murah dengan spek yang lumayan, maka Anda bisa mencoba Redmi Note 9 Pro. Seri ini merupakan suksesor dari keluaran seri sebelumnya yaitu Redmi Note 8 serta Redmi Note 8 Pro.

HP ini pun dibandrol dengan harga yang cukup miring yaitu 3,4 juta. Meskipun tergolong memiliki harga medium, chipset yang digunakan adalah Snapdragon 720G.

Cocok bagi Anda yang menginginkan smartphone untuk game dengan harga murah. Selain cocok untuk bermain game, Reno 9 Pro ini juga cocok digunakan bagi yang suka fotografi. Karena Reno 9 Pro dibekali dengan 4 kamera. Kamera utama, kamera sudut ultra lebar, kamera makro serta sensor kedalaman mencapai 2MP.

5.Realme C15HP gaming baterai besar yang bisa dipertimbangkan selanjutnya adalah Realme C15, yang dibekali dengan baterai kapasitas 6.000 mAh. Meski masih menggunakan chipset Helio G35, Realme C15 tetap mampu untuk menjalankan game PUBG Mobile, tentu dengan kualitas grafik yang disesuaikan.

Selain itu desain juga sangat menawan dengan Geometric Design. Hp ini menampilkan gradasi warna yang sangat cantik dan kekinian. Apalagi ditambah dengan layar IPS LCD 6,5 inci. Meskipun murah, fitur-fitur yang akan kamu dapatkan sudah cukup bagus lho. (*)

  • Bagikan