5 Rekomendasi HP Gaming Berkualitas dan Nyaman di Kantong

  • Whatsapp
AndroidPonsel

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR bermain game memang sangat menyenangkan, tetapi kalau Hp enggak mendukung, kenyamanan itu bisa hiang. Nah, kamu butuh HP gaming yang berkualitas dan of course enggak nyekik kantong.

Yapss, pada era ini game tidak hanya bisa dimainkan di PC saja namun juga pada smartphone. Ada berbagai pilihan game yang menarik. Namun pada kondisi tertentu ada beberapa game yang tidak bisa dimainkan di smartphone tertentu. Hal tersebut dikarenakan grafisnya yang sudah sangat bagus.

Bacaan Lainnya

Maka jika dimainkan pada smartphone yang memiliki RAM kecil, prosesor rendah, tidak akan bisa digunakan untuk bermain game dengan yang berat. Maka dari itu banyak produsen smartphone yang meluncurkan smartphone khusus gamers. Jadi apa perbedaan HP biasa dengan HP gaming?

HP gaming adalah HP yang memiliki fungsi khusus untuk bermain game. Game luncuran era ini memang sudah sangat mengagumkan karena memiliki grafis HD yang bagus.

Misalnya PUBG Mobile, Mobile Legends dan lain sebagainya. Memang sih game tersebut bisa dimainkan pada smartphone standar, namun Anda akan sering mengalami lag atau kelambatan.

Untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang menyenangkan maka Anda bisa mencoba memakai HP gamers. Memang sih hp ini cenderung lebih mahal.Tetapi tidak semua hp untuk bermain game ini mahal, ada beberapa hp yang murah namun spek nya tidak kalah dengan hp yang mahal.

Buat kamu yang ingin membeli HP khusus gaming murah namun bisa diandalkan, maka bisa menyimak rekomendasi yang dilansir dari laman Qwords. Cekidot Soker!

1.POCO X3 NFCXiaomi memang terkenal sebagai produsen HP murah namun memiliki kualitas yang bagus. Salah satunya adalah Xiaomi X3 NFC. Biasanya, HP dengan chipset Snapdragon 732G dibanderol dengan harga 4 jutaan lebih, namun POCO Xiaomi X3 ini bisa didapatkan dengan mengeluarkan uang sebesar 3,4 juta saja.

Meskipun produk lain juga menggunakan NFC namun keluaran Xiaomi ini diklaim lebih responsif dibandingkan dengan fitur NFC pada smartphone lainnya. Selain prosesor yang ampuh untuk menjalankan game berat seperti PUBG Mobile, POCO X3 NFC juga memiliki kapasitas baterai yang besar lho, tepatnya 5160 mAh.

2.Realme Narzo 20 ProIngin beli HP yang benar-benar khusus dibuat untuk gaming? Jika iya, maka bisa mempertimbangkan Realme Narzo 20 Pro. Ya, HP ini telah dibekali dengan chipset Helio G95.

Yang mana merupakan chipset gaming terbaik yang pernah dikeluarkan oleh MediaTek. Realme Narzo juga memiliki baterai kapasitas 4.500 mAh serta teknologi fast charging Super Dart 65W. Memang sih kapasitas baterai memang lebih kecil dibandingkan dengan Narzo seri regulernya.

Pos terkait