Ternyata Aroma Tubuh Kamu Bisa Jadi Tanda Pengenal

  • Whatsapp
Photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo guys, terkadang kamu bisa menebak kedatangan seseorang tanpa melihatnya. Yups.. istilah kerennya nih, i see without seeing.

Seseorang yang akrab dengan kita, bisa kita kenali hanya dengan mencium aroma tubuhnya. Bisa menebak kedatangannya tanpa melihatnya. Seperti sobat KeKeR yang kerap mengenali orang-orang terdekatnya hanya dengan mencium aroma tubuh mereka.

Bacaan Lainnya

Siswi SMK Farmasi Yamasi, Adisty Nur Ramadhani misalnya, ia banyak mengenali temannya hanya dengan mencium aroma tubuhnya. Doski bahkan pernah menebak nama temannya hanya dengan mencium bau badan tanpa melihat wajahnya. “Sebelumnya sih takut salah, tapi karena memang sudah terlalu sering mencium bau badannya jadi saya bisa pastikan kalau itu adalah dia,” beber cewek yang hobi nonton drakor itu.

Pun dengan Siswa SMK Telkom Makassar, Achmad Mudzaky. Ia bilang sangat mengenali salah satu temannya karena aroma tubuhnya yang sangat wangi dan tidak pernah berubah dari awal mereka kenal.”Dia itu punya parfum yang harum sekali dan sangat saya suka baunya. Jadi, biar dia masih jauh dari saya, saya sudah tau kalau dia yang akan datang,” cuap ketua OSIS itu.

Pos terkait