Ini 5 Hero Terbaik Counter Natan di Mobile Legends 2021

  • Bagikan
uhdpaper.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, kamu pasti sudah tahu kalau Natan merupakan salah satu hero marksman terbaru di Mobile Legends. Hero ini dibekali dengan kemampuan bertarung yang cukup baik. Berkat damage yang besar di early game, Natan mampu membunuh musuhnya dengan sangat mudah dan cepat.

Tetapi, buat kamu yang ingin mengalahkan hero ini di Land of Dawn. Disini KeKeR melansir rekomendasi hero counter Natan dari laman ggwp.id. Penasaran? Daripada penasaran, yuk langsung aja cek di bawah ini, cekidot!

1.Chou

Chou merupakan hero fighter yang paling mematikan di Mobile Legends. Hero ini dibekali dengan damage yang besar dan skill pasif yang mengerikan.

Bahkan, skill crowd control mematikan milikinya juga dapat membuat Natan kuwalahan jika menghadapinya 1 vs 1.

2.Eudora

Eudora adalah salah satu hero mage lawas yang masih sangat efektif untuk menjadi hero counter Natan. Hal ini dikarenakan, Eudora dibekali dengan kemampuan kombinasi skill yang mematikan dan juga jangkauan area skill yang cukup luas.

Di samping itu, Eudora juga memiliki skill pasif yang dapat memberikan efek magic damage yang lebih besar dari biasanya.

3.Saber

Editor: Ayita
  • Bagikan