5 Rekomendasi Film Adventure Terbaik 2021 yang Seru untuk Tontonan Bareng Keluarga

  • Bagikan
cnet

Cruella adalah film Adventure berdasarkan karakter Cruella de Vil dari novel tahun 1956 The Hundred and One Dalmatians karya Dodie Smith. Film ini disutradarai oleh Craig Gillespie serta dibintangi oleh Emma Stone, Emma Thompson, Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste, dan Mark Strong.

dvdcover.com

Cruella bercerita tentang Estella yang pintar di dunia mode bertemu dengan sepasang pencuri yang mencuri karyanya. Lalu, ia berteman dengan legenda mode, Baroness von Hellman, yang merangkul sisi jahat Estella dan mengubahnya menjadi Cruella untuk balas dendam.

4.Raya and the Last Dragon

Raya and the Last Dragon adalah film aksi-petualangan animasi yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures serta disutradarai oleh Don Hall dan Carlos López Estrada. Film ini dibintangi oleh Kelly Marie Tran, Awkwafina, Izaac Wang, Gemma Chan, Daniel Dae Kim, Benedict Wong, dan Sandra Oh.

beritasatu.com

Raya and the Last Dragon berkisah di dunia fantasi Kumandra di mana manusia dan naga hidup bersama secara harmonis. Namun, ketika monster jahat yang dikenal sebagai Druun mengancam daratan, para naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan umat manusia. Berselang 500 tahun kemudian, monster yang sama telah kembali. Seorang prajurit hadir untuk mencari naga terakhir dan menghentikan Druun untuk selamanya.

5.Jungle Cruise

Film keluaran Disney ini bergenre petualangan fantasi yang terinspirasi dari wahana di Disneyland. Film ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktor papan atas seperti Emily Blunt dan Dwayne Johnson dan disutradarai oleh Jaume Collet-Serra.

cnet

Kisah berawal dari kapten kapal bernama Frank yang berkharisma. Ia berjumpa dengan Lily, salah satu penjelajah yang sedang berpetualang menghadapi misi yakni menemukan kebenaran soal pohon yang memiliki kekuatan penyembuh segalanya.

Sayangnya, ia harus segera menemukan pohon tersebut. Jika jatuh ke tangan yang salah, pohon tersebut akan dimanfaatkan untuk membangkitkan kekuatan jahat di muka bumi. Frank yang awalnya tak percaya kemudian menemukan beberapa fakta soal keajaiban tersebut. Keduanya pun bersatu dalam petualangan yang menantang. (*)

  • Bagikan