5 Rekomendasi Film Adventure Terbaik 2021 yang Seru untuk Tontonan Bareng Keluarga

  • Whatsapp
cnet

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, nonton film Adventure pasti seru dan menarik, karena penonton seakan ikut merasakan petualangan yang terjadi di film. Makanya film Adventure ramah untuk anak sehingga dapat dijadikan tontotan keluarga.

Nah, film Adventure sendiri menyajikan alur cerita yang menampilkan petualangan di mana para pemainnya akan menghadapi tantangan demi tantangan. Biasanya dimulai dengan set up atau perkenalan yang singkat.

Bacaan Lainnya

Tanpa menunggu lama, sebuah masalah muncul dan membuat pemainnya memulai petualangan. Setelah itu, babak demi babak yang menegangkan pun dilewati dan ditutup dengan sebuah klimaks serta penyelesaian masalah di akhir petualangan.

Kebetulan kita masih berada di masa pandemi dan diimbau untuk stay at home, so nonton film Adventure mungkin bisa menjadi solusi untuk mengusir rasa bosan kamu. Berikut rekomendasi film Adventure terbaik 2021. Cekidot!

1.Finding Ohana

Finding Ohana adalah film adventure garapan sutradara Jude Weng yang ditulis oleh Christina Strain. Film ini dibintangi oleh Kea Peahu, Alex Aiono, Lindsay Watson, Owen Vaccaro, dan Kelly Hu. Film ini tayang di Netflix pada 29 Januari lalu.

themoviedb.org

Finding Ohana menceritakan dua saudara kandung yang dibesarkan di Brooklyn tengah mencari harta karun yang telah lama hilang di Desa Oahu, Hawa. Pencarian tersebut membawa mereka ke dalam petualangan epik bersama teman-teman baru.

2.Tom and Jerry

Tom and Jerry adalah film live-action adventure yang diproduksi oleh Warner Animation Group dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures. Ini adalah film teater kedua setelah Tom and Jerry: The Movie di tahun 1992.

rogerebert.com

Tom and Jerry menceritakan tentang Jerry yang tinggal di hotel mewah. Lalu, ada seorang karyawan muda bernama Kayla bekerja sama dengan Tom untuk memusnahkan Jerry. Kehadirannya pun mengancam hotel dan pernikahan penting yang akan berlangsung.

3.Cruella

Pos terkait