Bisa Ketergantungan dan Tertekan, Ini Lho Kata Sobat KeKeR tentang Anak Mami

  • Whatsapp
photos by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halooo Sobat KeKeR, istilah anak mami mungkin udah nggak asing lagi buat kalian. Yup, bersikap manja di usia remaja oke-oke aja, asal jangan kelewatan.

Anak mami dikenal dengan sikapnya yang selalu melibatkan seorang ibu. Mau ini dan itu tetapi harus meminta pendapat ataupun izin terlebih dahulu.

Siswa MTSN 1 Makassar, St Arina Diva Ramadanthy yang memiliki teman akrab seorang anak mami ini bilang, menjadi anak mami membuat seseorang ketergantungan dan sulit dalam mengambil keputusan. “Teman saya anak tunggal, perempuan, jadi sangat dimanja sama mamanya, apa-apa harus tanya ke mamanya dulu,” ungkapnya.

Diva menambahkan, bahwa temannya bisa mandiri tapi sayang mamanya yang overprotective dan membuatnya sulit melakukan semua yang ia inginkan. “Bagaimana dia mau bebas, mamanyaalways mengantar jemput ke sekolah, bahkan nggak jarang dia menunggu sampai pulang sekolah,” cuap cewek kelahiran 2006 itu.

Manja dan dimanja sama seorang ibu mungkin nggak jauh beda yah gaess. Tapi hati-hati, dua kebiasaan ini bisa berdampak buruk untuk masa depan kalian loh.

Pos terkait