Kenali Potensi Melalui Ekskul, Ini Komentar Sobat KeKeR dari SBS 05 SMAN 5 Makassar

  • Whatsapp
Photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola guys, masa-masa sekolah emang paling seru sih apalagi kalau diselingi kegiatan ekstrakurikuler yah? Ekstrakulikuler alias ekskul selain ajang tebar pesona, juga paling cocok untuk kamu bisa mengenali potensi yang ada dalam diri kamu lho.

Nah, kalau ngomongin soal ekskul nih Sobat KeKeR, ekskul terbagi menjadi beberapa peminatan, seperti pramuka, paskibra, seni dan lainnya. Ekstrakulikuler sendiri disediakan oleh sekolah agar kalian dapat mengasah bakat dan kemampuan di bidang non-akademis. Jadi, seimbang antara akademis dengan kegiatan non-akademis.

Bacaan Lainnya

Di SMAN 5 Makassar sendiri nih guys ada berbagai macam ekskul tapi yang cukup menarik perhatian nih guys adalah ekskul Sanggar Bhakti Seni 05 Makassar atau dikenal SBS 05. Kegiatan ekstrakurikuler kesenian SBS 05 akan membantu mengembangkan potensi dalam diri pada beberapa jenis kesenian seperti seni musik, sastra, tari tradisional dan modern.

Ketua Umum Sanggar Bhakti Seni 05 Makassar, Andi Anisah Ainiyyah mengatakan tujuan dari ekskul SBS 05 adalah mengasah kemampuan dan bakat siswa di SMAN 5 Makassar, yang nantinya dapat bersaing di perlombaan.

Pos terkait