Bikin Nggak Mood, Ini Nih Kata Sobat KeKeR tentang Copy Paste Style

  • Whatsapp
photos by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haloo guys, kalian pernah nggak sih, udah pusing mikirin outfit buat jalan, eh tau-tau ada yang ngikutin. Bikin nggak mood aja yah.

Yup, ternyata banyak loh dari Sobat KeKeR yang ngerasain hal yang sama. Sama-sama badmood karena style-nya di-copy paste. Hufff.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dirasakan Siswi SMKN 3 Luwu Selvi Harti Ponto. Cewek dengan kesibukan modeling ini kerap menjadi contoh buat teman-temannya dalam berpenampilan. “Kalau mau jalan-jalan, teman-teman biasanya nge-chat minta saran outfit yang cocok,” ungkapnya.

Selvi juga menambahkan, bahwa teman-temannya memang suka meniru gaya berpakaiannya. Tetapi, bagi doi itu bukanlah masalah besar selama cara menirunya tidak berlebihan. “Kalau gaya yang diikuti nggak apa-apa sih, tapi kalau sampai model baju dan lain-lain disama-samakan itu sudah bikin nggak mood,” ujarnya.

Pun dengan Siswi SMK Penerbangan Techno Terapan 3, Nuralifah. Ia bilang meng-copy style orang wajar-wajar saja asalkan jangan mengkritik, tapi ujung-ujungnya diikuti juga. “Saya paling jengkel kalau orang yang tadinya banyak komentar tentang outfit saya tapi ujung-ujungnya dia pakai outfit seperti itu juga,” bebernya.

Pos terkait