Kamu Harus Tahu! Ini Lho Sisi Lain dari Orang Pintar yang Jarang Dimengerti

  • Bagikan
photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haloo Sobat KeKeR, menjadi pelajar yang cerdas emang keren dan jadi dambaan setiap orang. But, di balik kecerdasan itu, ada sisi gelap yang nggak banyak orang tahu loh.

Kalian harus tahu, bagi sebagian orang yang memiliki kemampuan otak yang lebih baik, IQ yang tinggi alias jenius, cenderung memiliki sifat dan sikap yang berbeda dari orang lain pada umumnya loh.

Hal tersebut dirasakan Siswa SMAN 17 Makassar, Isao Urdha Taqwa. Doi adalah salah satu siswa berprestasi dengan puluhan medali yang telah ia raih. Dengan kecerdasannya, doi merasa kesulitan untuk mendapat teman yang sepemikiran dengannya. “Saya berteman dengan siapa saja, tetapi saya lebih mau berteman dengan orang yang sepemikiran dengan saya. Tapi itu tidak banyak,” beber cowok ahli matematika itu.

Bukan hanya tentang circle pertemanan, over thinking bahkan untuk hal-hal terkecil pun dirasakan doi. Isao bilang, ia tidak pernah bisa tenang dan sulit melakukan kegiatan apapun bila urusan sekolah belum diselesaikannya.

  • Bagikan