5 Hero Fighter yang Underrated Tapi OP dan Wajib Pick di Mode Ranked Mobile Legends

  • Bagikan
uhdpaper.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Guys, bermain Mobile Legends sampai saat ini masih menjadi tren. Kemunculan beragam hero baru pun membuat hero lama menjadi underrated, apalagi untuk hero kelas fighter. Eitts, tetapi jangan salah sangka dulu, hero fighter lama masih OP lho untuk dipakai.

Dilansir dari akun mobilelegendsfyi, berikut adalah hero fighter underrated yang masih Over Power (OP) dan bisa menjadi opsi terbaik untuk kamu gunakan saat bermain mode ranked. Cekidot!

1.GuinevereMeski bukan tipikal fighter yang bisa menahan berbagai serangan pada umumnya, namun Guinevere masih menjadi hero OP yang bisa kalian gunakan ketika bermain mode ranked.

Apalagi saat tim kamu tertekan dan memasuki late game, Guinevere bisa menjadi kunci comeback jika hero ini digunakan untuk mengunci hero core lawan atau hero lain yang tidak memiliki anti crowd control (CC).

2.BaratsSetelah lama tidak muncul di land of dawn, hero ini mulai dilirik kembali setelah beberapa kali sukses dimainkan sebagai jungler di ajang MPL Indonesia oleh Ferxiic dan Celiboy.

Kemampuan Barats saat mempunyai stack tinggi akan mampu menumbangkan pihak lawan dengan mudah. So, kamu patut mencoba hero ini di mode ranked baik itu sebagai jungler ataupun offlaner.

  • Bagikan