Chatime Hadirkan Illumination’s Minions di Menu Terbaru Dalgonana

  • Bagikan
Chatime

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, buat kamu pecinta Chatime dan Illumination’s Minions, ada kabar menarik nih. Minuman kekinian di Indonesia dan franchise film animasi tersukses di dunia ini hadir dalam peluncuran menu terbaru Chatime. Yupsss, It’s CHATIME Dalgonana.

Nah, minuman yang terinspirasi dari tingkah lucu dan kecintaan Minions terhadap buah pisang ini disajikan dalam kemasan khusus, serta dilengkapi dengan berbagai dan merchandise eksklusif Minions yang bisa didapatkan di seluruh gerai CHATIME mulai 15 September 2021.

Lany Cucu, Marketing Communications General manager CHATIME Indonesia menyampaikan, ”Kami menghadirkan Minions dalam menu baru CHATIME karena karakter dari film ini memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia mulai dari anak-anak hingga dewasa. Lebih spesial lagi karena CHATIME merupakan minuman kekinian pertama dan satu-satunya saat ini yang menghadirkan tema Minions. Kami harap hadirnya CHATIME Dalgonana, dan karakter Minions yang lucu, dapat menciptakan good times bagi semua Chatimers di Indonesia.”

Menu spesial CHATIME Dalgonana adalah minuman olahan susu dengan topping krim dalgona rasa pisang, buah kegemaran para Minions yang juga banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Krim dalgona sendiri adalah krim manis rasa karamel yang juga populer di Indonesia, namun kali ini CHATIME secara khusus menghadirkan inovasi krim dalgona dengan citarasa pisang yang dinamakan Dalgonana.

  • Bagikan