MAN 2 Kota Makassar Raih Juara 1 di Dua Kategori Pada Ajang Asean Robotic Day (ARD) 2021

  • Whatsapp
Humas M2M

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, ada kabar baik dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Makassar, nih. Dua tim utusan masing-masing meraih Juara 1 pada dua kategori berbeda pada ajang Asean Robotic Day (ARD) 2021.

Yapsss, kompetisi ini merupkan kompetisi dua tahunan yang diikuti sekolah tingkat SD, SMP, SMA/K se-Asean. Ajang ini dilaksanakan secara virtual dari tanggal 21 sampai 22 September 2021.

Bacaan Lainnya

Tim Fantastic Four yang terdiri dari Syafila Firdha Nafeeza (X MIPA 2), Ghiyas Fazle Mawla (X MIPA 2), Muhammad Restu Dwi Saputra (X MIPA 3), dan Syahnanda Dwi Putri (X MIPA 4) meraih juara 1 untuk lomba kategori Theater. Sedangkan Tim Cibi-Cibi yang terdiri dari Putri Saktiani (XII MIPA 2), Andi Nur Annisa Syarkawi (XII MIPA 2), dan Afifah Nur Ramadhani ( XI MIPA 1) meraih juara 1 untuk lomba karegori Simple Task Robot Creation (STRC).

Kepala MAN 2 Kota Makassar, Hj. Darmawati, S.Ag., M.Pd. menyambut suka cita dan penuh syukur atas prestasi ini. “Alhamdulillah MAN 2 Kota Makassar meraih Juara 1 pada dua dari lima kategori yang diperlombakan dengan hanya mengirim dua tim pada kejuaraan yang elegan ini,” ujar beliau.

Pos terkait