Ini Rekomendasi dari Sobat KeKeR Mengenai Ragam Konten untuk Menemani Harimu

  • Bagikan
photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, variasi konten di media sosial alias medsos kini cukup beragam. Mulai dari hiburan, edukasi, hingga motivasi semua tersedia. Tinggal kamu cap cip cup pilih yang mana. Heheh.

Kalau kamu menyukai konten yang berdurasi panjang, YouTube cocok menjadi pilihan. Sedangkan untuk konten berdurasi pendek, kamu bisa scrolling di TikTok atau Instagram. Dalam sekejap, beragam konten akan tersedia untuk menemani harimu.

Seperti Khusnul Khatimah Fadila, Siswi SMAN 2 Makassar, yang lebih menyukai konten edukasi. Menurut doski, konten edukasi lebih cocok bagi remaja dan lebih bermanfaat agar mendapat ilmu tambahan. “Saya konten tips dan trik dan banyak sekali konten edukasi lainnya yang mudah di dapatkan dan bermanfaat, apalagi kita bisa belajar dan memperoleh ilmu lebih,” cuap cewek yang akrab disapa Dhila ini.

Sementara Siswi SMK Penerbangan Techno Terapan Makassar, A Putri Dewi Surianti, mengaku kalau konten yang menarik baginya adalah konten yang bisa memotivasi dan menginspirasi penontonnya. “Di medsos banyak konten yang tidak layak ditonton bagi pelajar. Tapi saya memilih konten lokal yang menginspirasi, seperti vlog dari konten kreator yang sekolah di luar negeri dan juga konten berita seperti kontenya Najwa Sihab. Konten seperti itu bisa mengarahkan kita hal-hal yang positif,” bebernya.

  • Bagikan