Duh! Ini Nih Curhatan Sobat KeKeR Soal Hangout yang Cuma Berujung Wacana

  • Whatsapp
Photos by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola!!! Gaes, di antara kalian ada gak sih yang ngerencanain meet dari jauh-jauh hari tapi berujung wacana? Niat hati bisa kumpul dengan formasi lengkap malah zonk. Hmmm….

Hangout bareng geng terkadang rada-rada susah ya SoKeR. Sudah planning jauh hari, eh pas hari-H sudah dekat malah nggak jadi. Alasannya macam-macam, mulai dari waktunya yang nggak pas, nggak pernah dibahas serius, kebanyakan diskusi, lepas tangan, atau tim ngikut aja dan emang nggak niat.

Bacaan Lainnya

Siapa nih yang sering merasa jadi korban wacana karena sudah siap ini itu untuk berangkat malah nggak jadi, atau malah jadi penyebab nggak jadi ngumpul bareng gengnya.

Qirani Aulia, Siswi SMA Islam Athirah Kajaolalido mengaku pernah merasakan keduanya. Baik korban maupun penyebab terjadi wacana, karena kondisi di masa pandemi yang situasinya berubah-berubah. “Kadang sayang banget kalau nggak jadi, tapi mau gimana lagi. Kita nggak bisa maksain dan biasanya kita rencana ngumpulnya banyak orang. Kadang sih berhasil ngumpul tapi ada satu atau dua orang yang nggak bisa, jadi belum lengkap,” beber cewek yang kerap disapa Anni itu.

Pos terkait