Ini Lho Penjelasan Bagaimana Sapaan Baru Bisa Ubah Pesona Seseorang

  • Whatsapp
Photos by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haloo Sobat KeKeR, di antara kalian ada nggak sih yang punya nama keren? Sapaan yang beda banget dengan nama asli. Hemm, sapaan baru bagi sebagian orang bisa bikin pesona makin bertambah.

Penyematan nama oleh orang tua terkadang memiliki arti yang tersirat. Layaknya doa dan harapan untuk si anak kelak. Tetapi, dewasa ini, nggak sedikit loh yang punya nama sapaan yang jauh dari nama sebenarnya.

Siswa SMK Telkom Makassar, Fadjar Muhaimin salah satunya. Fadjar adalah sapannya, tapi rupanya ia punya nama lain yang lebih akrab dan dikenal banyak orang di sekitarnya, yakni Babang. “Karena dari kecil saya suka makan nasi goreng jadi sampai sekarang dipanggil Babang, katanya sih babang nasi goreng. Abang-abang nasi goreng kan juga pekerjaan keras, jadi semoga saya juga menjadi pekerja keras,” ungkapnya.

Cowok yang hobi berenang itu juga bilang, dipanggil dengan sapaan Babang bukanlah masalah baginya. Sebaliknya, doi merasa lebih mudah terkenal dengan nama sapaan itu. “Memang lebih dikenal dengan nama Babang, kalau Fadjar malah banyak yang tidak tahu,” cuap cowok berusia 17 tahun itu.

Pos terkait