Kompak! Ini Lho Pendapat Sobat KeKeR Tentang The Real Couple Goals

  • Whatsapp
Photos by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai SoKeR, hari ini KeKeR akan membahas couple goals alias relationship goals. Istilah ini kerapkali disematkan pada pasangan yang tampak serasi.

Well, couple goals sering dialamatkan untuk pasangan yang tampil kompak from head to toe. Couple goals diharapkan bukan hanya image yang baik di dunia maya, tapi berbanding lurus dengan kehidupan nyata. Hemm tapi menurut SoKeR sendiri, couple goals itu yang gimana sih?

Bacaan Lainnya

Siswi SMPN 6 Makassar, Siti Sahrani berpendapat, couple goals adalah saling mengerti satu sama lain. Bisa saling bantu, bisa mengerti keadaan masing-masing, terus bisa dijadikan sebagai pacar, sahabat, kakak, dan sebagainya.

Ini juga yang Rara–sapannya, rasakakan. Ia dan kekasihnya mendapat gelar couple goals dari teman-temannya karena sifat saling pengertian dalam hubungan mereka. Meski sama-sama sibuk, mereka saling memahami. Mereka juga selalu meluangkan waktu bertemu walau hanya sejam. “Kalau keluar jalan sama doi itu biasa kalo ada waktu luang masing-masing, karena dia sibuk saya juga sibuk. Meski hanya ketemu itu cuma sejam tapi nda papa asalkan ketemu,” beber cewek yang akrab disapa Rara itu.

Pos terkait