Hati-Hati! Close Friend yang Kamu Pilih di Media Sosial Belum Tentu Teman Terpercaya

  • Whatsapp
Photos by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, fitur “close friend” di instagram belum tentu berisi teman yang kamu bisa percaya lho. Niatnya sharing ke teman dekat, tetapi kok malah tersebar luas?

Sama seperti kasus artis Z yang menyebarkan video story tak senonoh menggunakan fitur close friend, awalnya dia kira hanya orang terpercayanya yang melihat video itu, tetapi video itu justru menyebar luas. Nah, dari kasus ini, Sobat KeKeR harus lebih berhati-hati lagi dalam memilih orang-orang yang ada dalam circle close friend.

Bacaan Lainnya

Nah, fitur satu ini memang cocok banget sih buat ngasih kode ke doi atau jadi tempat alternatif untuk menuangkan perasaan. Selain itu jugamemungkinkan penggunanya untuk membagikan stories yang hanya dapat dilihat oleh orang-orang terpilih saja tapi. Jadi, penggunanya bebas deh membagikan apapun saja tanpa dilihat orang yang enggak dikenal.

Kalau teman kita, Andi Anisah Ainiyah, Siswi SMAN 5 Makassar. Ia bilang kalau fitur close friend cocok untuk membagikan hal-hal yang sifatnya privasi, sebab menurutnya tidak semua hal harus dibagikan di sosial media.

“Saya menggunakan close friend tergantung mood saya dan postingan yang akan saya bagikan, seperti curahan hati itu cuman saya bagikan lewat close friend. Jadi, yang lihat hanya orang-orang yang dekat dengan saya dan orang saya percaya karena postingan di close friend itu sifatnya privasi sekali,” beber cewek yang akrab di sapa Anisah ini.

Pos terkait