Hati-Hati! Close Friend yang Kamu Pilih di Media Sosial Belum Tentu Teman Terpercaya

  • Bagikan
Photos by Muizzu Khaidir

Sementara menurut Kirana Risky Amelia, Siswi SMA Budi Utomo Makassar. Kiki sapaannya bilang meski jarang menggunakan fitur ini, dalam memilih daftar close friend harus betul-betul disaring dengan baik, agar rahasia tidak bocor ke dunia maya.

“Kalau saya meski jarang menggunakan fitur ini, saya menyaring betul orang yang ada di close friend saya. Jadi, hanya ada sahabat dan keluarga di close friend saya itupun yang saya bagikan cuman keseharian saya agar rahasia saya tidak bocor ke dunia maya,” ucap Kiki.

Komentar lain datang dari Miftahul Jannah, Siswi SMAN 1 Pangkep. Ia bilang kalau close friend di dunia nyata dan dunia maya berbeda, terkadang close friend di dunia maya menurutnya dengan mudahnya bisa membagikan rahasia kita ke orang lain.

“Menurut saya close friend di dunia maya dan dunia nyata sangat berbeda. Apalagi kalau kita liat di media sosial banyak orang yang mebagikan rahasia close friend mereka tetapi, kalau close friend di dunia nyata atau best friend itu sudah tentu bisa dipercaya,” tutupnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version