Ini Lho Kata Sobat KeKeR Tentang Cinta Pertama yang Sulit Terlupakan

  • Whatsapp
Photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, jatuh cinta untuk pertama kalinya memilki kesan berbeda. Nggak peduli berapa lama waktu berlalu dan banyaknya hubungan asmara yang dilalui, first love aka cinta pertama tetap saja sulit dilupakan.

First love akan membuat seseorang mengalami hal-hal baru dalam hidup dan akan selalu diingat. makanya, kalau hubungan itu berakhir rasanya hidup pun berakhir. Eitsss, tenang aja, kamu nggak sendirian kok.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dirasakan Siswi SMAN 7 Pinrang, Andi Putri Febrianti mengaku sulit melupakan cinta pertamanya karena hubungan asmara pertamanya itulah yang mengajarkannya bagaimana cara memulai suatu hubungan. “Karena cinta pertama itu, saya bisa dan paham bagaimana kita dalam menjalin suatu hubungan,” ungkapnya.

Cewek yang hobi nonton film itu juga menambahkan, bahwa benar kalau cinta pertama sulit dilupakan karena kenangan dan pelajaran tentang hubungan asmara didapat dari sana.

Komentar lain juga datang dari Siswi SMA Insan Cendekia Syekh Yusuf, Andiny Nur Arifah H bilang cinta pertama sangat memengaruhi kehidupannya yang sekarang. Setiap hubungan asmara yang ia bangun selalu mengingatkannya pada cinta pertamanya. “Cinta pertamaku susah sekali bikin move-on. Selaluka juga jadikan perbandingan antara cinta pertamaku dengan yang sekarang,” beber cewek yang kerap disapa Diny itu.

Pos terkait