SMA Katolik Rajawali Fasilitasi Siswa Akses Beasiswa

  • Whatsapp
Photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, SMA Katolik Rajawali Makassar (SMAKARA ) mengadakan Virtual Education Expo lho. Tujuannya untuk menfasilitasi siswa internal SMAKARA maupun eksternal dalam mengakses informasi tentang studi lanjut ke jenjang Perguruan Tinggi Swasta (PTS).

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai Perguruan Tinggi Swasta ternama dalam dan luar negeri dan berlangsung pada 11-12 Oktober. Ada 38 PTS yang terlibat, di antaranya ada Universitas Pelita Harapan (UPH) dan London School of Public Relation (LSPR). Event tahunan ini sudah digelar secara meriah sebanyak 11 kali dan menjadi program SMAKARA tiap tahun di bulan Oktober.

Pengarah Kegiatan Virtual Education Expo, Beatrix Evelin Raya STP MM mengatakan, kegiatan ini sebenarnya dilaksanakan untuk menfasilitasi siswa dalam mengakses informasi studi lanjut ke PTS. Dalam kegiatan ini siswa akan mendapatkan informasi dari berbagai universitas terutama universitas yang sudah bekerja sama dengan pihak SMAKARA. Untuk siswanya sendiri berasal dari kelas 11 dan 12 bukan bukan hanya siswa dari SMAKARA tapi di luar sekolah juga bisa ikut berpartisipasi.

Pos terkait