Penerbit Erlangga Dorong Siswa Tingkatkan Skill Bahasa Inggris Melalui Erlangga English Speech Contest (EESC)

  • Bagikan
Photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Penerbit Erlangga terus menunjukan komitmennya untuk meningkatkan mutu pendidikan Indonesia.Hal ini terlihat bagaimana mereka kembali menggelar Erlangga English Speech Contest (EESC) dengan mengusung tema #thisismytalent.

EESC merupakan event pidato bahasa Inggris tahunan, yang digelar Penerbit Erlangga sejak 2012 yang dilaksanakan suluruh cabang Penerbit Erlangga. Kontes ini diikuti siswa dengan berbagai jenjang mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Tahun ini, khusus Erlangga cabang Makassar peserta berasal dari seluruh wilayah Sulawesi, Gorontalo, dan Maluku Utara. Peserta EESC tahun ini menunjukan antusias yang besar yang mana ada sebanyak 222 peserta yang diikuti oleh berbagai sekolah. Mereka akan memperebutkan hadiah uang tunai dan trophy.

Ketua Panitia Erlangga English Speech Contest 2021 Cabang Makassar, Rusman mengatakan antusias peserta EESC mengalami peningkatan tiap tahunnya, khusus tahun ini merupakan peserta dengan jumlah terbanyak yang pernah digelar di Cabang Makassar.

  • Bagikan