[Lomba Menulis] Surat untuk Gubernur

  • Bagikan

Hal positif dari balajar dirumah adalah, saya  bisa mengulur waktu, saya dapat mengatur waktu, seperti kapan mengerjakan tugas sekolah, membantu orang tua, istirahat, beribadah, dan sebagainya. Selain itu wawasan dan kemampuan saya dalam menggunakan barbagai aplikasi juga bertambah. Awalnya saya tidak tahu apa itu aplikasi Zoom dan goggle meet. Melalui pembelajaran daring ini saya akhirnya mengetahui dan terbiasa menggunakan apikasi tersebut untuk belajar.

Salah satu yang saya suka dari Pembelajaran daring  ini adalah saya mempunyai waktu lebih banyak untuk berkumpul bersama keluarga. Selain itu saya juga menjadi lebih rajin untuk beribadah seperti sholat tahajud, waktu belajar di sekolah saya sangat jarang sholat tahajud karena saya harus bangun pagi dan bersiap untuk berangkat ke sekolah.

Sekian surat dari saya maaf jika ada kata kata yang salah, dan terima kasih telah meluangkan waktu untuk membacanya, semoga bapak selalu dalam keadaan yang sehat.                                                             Assalamualaikum Warahmatullahi abarakatu.

SMAN 1 Pinrang

Penulis: Zalzabila
  • Bagikan

Exit mobile version