3 Paslon Ketos dan Waketos SMA Islam Athirah 1 Makassar Mulai Kampanye Perdana

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai SoKeR, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Islam Athirah 1 Maka ssar akan melakukan pemilihan ketua OSIS periode 2021/2022, hari Kamis kemarin digelarpencabutan nomor urut dan kampanye perdana untuk calon ketos dan wakil ketos.

Ada tiga pasangan calon (paslon) yang akan bersaing, nomor urut 1 Andi Aline Tenri dan Annisa Adzahirah. Sementara paslon nomor urut 2 Tiara Karmen Visya dan Miftah Zakiah Janwal, dan terakhir paslon nomor urut 3 Nabila Nurshana dan Fina Nailatul Izzah.

Paslon nomor urut 1, Andi Aline Tenri bilang, tujuan dari mencalonkan sebagai ketos adalah untuk regenerasi, karena keduanya pernah ikut periode sebelumnya. Ketika terpilih nanti keduanya akan melanjutkan program kerja dimana periode sebelumnya banyak program kerja tidak terlaksana, jadi akan mengembangkan dan menjalankan semua program kerja dengan baik meski dilaksanakan dengan semi virtual.

“Selain diberi amanah oleh guru, serta teman-teman lainnya untuk ikut mencalonkan. Jadi kami dengan Aline yakin bisa memimpin di OSIS dengan baik,” ujar Annisa Adzahirah calon waketos paslon 1.

Tiara Karmen Visya, paslon nomor urut 2 mengatakan, jika ia terpilih nantinya, merekan ingin menjadikan sekolah lebih fun, modern dan karena ia tipe orang lebih mudah bergaul alias easy going.

  • Bagikan