Bikin Melting, Begini Komentar Sobat KeKeR Soal Lagu Lawas

  • Bagikan
Photos by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, bagi kamu yang suka mendengarkan lagu, pasti punya dong lagu favorit yang bikin melting. Rasa-rasanya biar diputar berkali-kali tetap aja merasuk hingga ke jiwa.

Yups, saat mendengarkan lagu favorit rasanya pasti menyenangkan, mampu membangkitkan kenangan indah. Ini yang bikin lagu lawas pun bagi sebagian orang masih menjadi lagu pilihan nomor satu untuk didengarkan. Meski terus bermunculan lagu terbaru hingga kini, peminat lagu lawas juga gak ada matinya. Banyak yang beranggapan lagu lawas memiliki daya tarik sendiri, dan enak untuk didengarkan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Andi Muh. Hendri, Siswa SMK Penerbangan Techno Terapan Makassar. Ia beranggapan bahwa lagu lawas memiliki makna yang bagus dan nada yang khas baginya.

“Lagu-lagu lawas masih bagus hingga saat ini untuk didengarkan, seperti lagunya Iwan Fals. Makna lagunya bagus-bagus memiliki arti yang dalam, nada lagunya pun memiliki ciri khas tersendiri yang membuat pendengar menikmati lagunya,” beber cowok yang akrab disapa Hendri ini.

Tak hanya lirik dan nada yang menarik ternyata lagu lawas dapat kembali mengingatkan pendengarnya terhadap masa lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh Jade Audrey Homenta Rampengan, Siswa SMA Katolik Rajawali Makassar.

  • Bagikan