Siswi SMAN 17 Makassar Rintis Prestasi di Dunia Modeling

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haloo guys, KeKeR edisi hari ini akan ajak kalian untuk mengenal Ginaya Desembria Muliadi. Teman kita satu ini meraih beragam prestasi lewat dunia modeling.

Yup, kemampuannya di dunia modeling tentu nggak diragukan lagi guys. Hal itu dibuktikan setelah doski berhasil menjadi runner-up di pelbagai ajang kompetisi. Bahkan, doski telah mengantongi gelar sebagai juara umum Duta Model Indonesia loh.

Bagi siswi SMAN 17 Makassar itu, menjadi modeling tentunya bukanlah hal yang mudah. Doski bilang, hidup di dunia modeling membuatnya harus menjadi lebih kuat. “Nggak boleh menunjukkan rasa lelah. Di dunia model itu kita harus selalu terlihat cantik, segar, dan selalu senyum di depan orang-orang apapun kondisinya,” cuap cewek kelahiran 2005 itu.

“Saya percaya bahwa apapun yang membuat saya sulit atau jatuh adalah sesuatu yang akan membangun saya menjadi lebih baik lagi,” sambungnya.

Doski mengaku telah menyukai dan menekuni dunia modeling sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Hingga saat ini, telah banyak menuai prestasi di dunia modeling tersebut. “Senangnya hidup di dunia modeling ini, selain menambah relasi, banyak hal-hal yang bisa dipetik dan bisa menjadi pelajaran untuk diri sendiri,” tutupnya.

Selain aktif dan berprestasi di dunia modeling, perempuan kelahiran 2005 itu juga berhasil menjadi kebanggan Indonesia loh. Yup, berkat ketekunan dan kegigihannya, Naya berhasil menjadi salah satu pengibar bendera pusaka di Istana Negara mewakili Sulawesi Selatan. Kereeen kan.

  • Bagikan