Penting untuk Kamu! Jangan Jadi Fans yang Fanatik dengan Idola

  • Whatsapp
School Girl Photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo SoKeR, kalian pastinya punya dong sosok publik figure yang kalian kagumi entah ia aktor ataupun seorang atlet. Tapi, terlalu fanatik nggak baik loh.

Sering kali sebagai penggemar melibatkan hati buat menyukai sang idola, terus-terusan mengonsumsi karyanya, mengikuti berbagai akun sosial medianya, hingga terus mencari kabarnya. Sehingga ketika sang idola terjerat masalah penggemar pun juga merasa galau.

Bacaan Lainnya

Hal ini dirasakan oleh Gladies Angelina, Siswa SMK SMAK Makassar. Ia bilang selaku penggemar setia pastinya akan merasa galau, sebab sosok public figure dengan penggemar banyak terkadang juga memiliki haters.

“Tentunya sedih sekali kalau idola saya bermasalah. Apalagi kalau punya idola yang terkenal banget dan terkadang banyak yang ingin menjatuhkan dengan menyebar gosip yang tidak benar seperti aktor-aktor di Korea Selatan contohnya,” ungkapnya.

Pentingnya pengendalian diri sangat diperlukan, termasuk mengidolakan seseorang. Hal tersebut diungkapkan oleh Miftahul Jannah, Siswi SMAN 1 Pangkep. Doi bilang sebagai penggemar perlu bijak menyikapi idola yang bermasalah, jangan sampai membenarkan segala tindakan sang Idola.

Pos terkait