Siswa MTSN 1 Makassar Ciptakan Musik Hingga Dirilis Label Kanada

  • Whatsapp

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaaa guys, manfaatkan teknologi dan kreativitas, Siswa MTSN 1 Makassar, Dafa Khifayah Nasrullah berhasil merilis musik ciptaannya. Bahkan, udah bisa dinikmati di berbagai platform media loh.

Yup, cowok yang kerap disapa Dafa itu telah menekuni dunia musik sejak masih duduk di kelas tiga SD, dan berkat ketekunannya, dengan bermodalkan aplikasi FL Studio 20 dan kreativitasnya, Dafa kini telah menyelesaikan dua musik bergenre Future Pop yang berhasil dirilis pada April dan Juni 2021 lalu.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, musik yang diciptakan Dafa ini telah mendapat perhatian dari Red Sprite Recordings, di Canada. Sebuah perusahaan musik yang kemudian merilis dua musik karya Dafa dan kini bisa dinikmati di berbagai platform musik, Spotify Music, SoundCloud, Apple Music, YouTube Music, dan Deezer Music.

Dafa mengatakan, kedua musiknya berjudul “Beautiful Future” dan “Sound From The Forest”. Butuh waktu yang sama untuk menyelesaikannya, masing-masing kurang lebih dua bulan. “Untuk satu musik itu saya butuh satu sampai dua bulan karena lama dan susah di pencarian ide,” jelas cowok bermata sipit itu.

Pos terkait