Begini Cara Counter Edith Si Hero OP Mobile Legends

  • Bagikan

Jangan Berkumpul

Edith memiliki passif yang bernama Overload. Dimana, serangan basic attack dari Edith akan mengeluarkan splash damage (seperti Kaja) yang merambat ke minion atau hero lawan yang berkumpul. Passif-nya ini akan keluar setiap Edith selesai menggunakan skill-nya baik itu dalam mode Tank dan Marksman.

Sehingga, bila kalian bertemu Edith, usahakan satu tim kalian jangan sampai berkumpul. Karena akan terkena passif dari Edith ini.

Hero Counter Edith

Tips yang terakhir untuk cara counter Edith Mobile Legends kali ini adalah hero-hero yang dapat digunakan untuk meng-counter Edith. Edith sendiri memiliki kelemahan yang cukup fatal, yaitu skill yang dimilikinya tidak mampu menembus dinding.

Hero-hero yang mempunyai spesialis membuat dinding seperti Badang dan Grock adalah hero yang cocok untuk meng-counter Edith. Selain itu, ada hero seperti Jawhead atau pun Franco yang dapat dijadikan alternatif.

Jawhead dan Franco adalah hero yang memiliki kemampuan untuk memindahkan hero lawan. Jadi, jika kalian menggunakan kedua hero ini, pastikan pindahkan Edith ke belakang dinding. Dengan begitu dia tidak bisa kabur.

Demikianlah pembahasan mengenai cara counter Edith Mobile Legends. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Selamat mencoba. (*)

  • Bagikan