Begini Cara Counter Edith Si Hero OP Mobile Legends

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola guyss, Edith adalah hero yang belum lama ini dirilis oleh Mobile Legends. Hero ini terbilang unik, di mana dia bisa berperan sebagai Tank dan Marksman. Dengan role-nya yang unik tersebut, tentu cara counter Edith di Mobile Legends pun cukup beragam.

Nah, kali ini KeKer melansir pembahasan Dafunda Game kepada kamu bagaimana caranya untuk meng-counter Edith. Penasaran dengan tipsnya? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Edith adalah hero baru dengan role yang juga baru di Mobile Legends, yaitu role Tank/Marksman. Edith memiliki nama lain saat menjadi Tank yaitu Phylax yang merupakan robot tempat Edith berlindung di dalamnya. Edith akan berubah menjadi Marksman saat ia mengaktifkan ultinya.

Nah, dengan kelebihannya tersebut, ada beberapa tips untuk meng-counter hero unik yang satu ini. Berikut ini adalah tips-tipsnya.

Jaga Jarak

Dalam mode Tank, Edith memberikan damage berupa physical damage yang tidak begitu sakit. Tetapi, ketika dia berubah menjadi mode Marksman, ia memiliki damage yang cukup sakit. Seperti Marksman pada umumnya, kalian perlu menjaga jarak ketika Edith dalam mode Marskman.

Karena terbilang jarak serangan Edith saat mode Marksman cukup jauh. Sehingga, kalian perlu menjaga jarak saat Edith dalam mode Marksman

Perhatikan Stack Ulti Edith

Cara counter Edith Mobile Legends yang kedua adalah dengan memperhatikan stack ulti-nya. Di bawah bar HP-nya, seperti yang terlihat pada gambar di atas, ada sebuah bar hitam. Nah, bar hitam tersebut adalah tempat untuk stack ulti Edith. Bar tersebut akan penuh jika Edith menerima damage serangan dari lawan.

Ketika stack ulti Edith penuh, saat Edith berubah ke mode Marksman, maka pergerakan nya akan lebih lincah dan damage serangannya bertambah. Jadi, kalian perlu berhati-hati dengan stack ulti ini. Lebih baik menjauh ketika bar stack ulti Edith hampir penuh.

  • Bagikan