Ini Loh Rahasia Menjaga Berat Badan untuk Mendapatkan Body Goals

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaa Sobat KeKeR, memiliki tubuh proporsional tentu baik, tapi jangan diet juga guys. Nanti bukannya sehat, malah kurang gizi.

Dewasa ini, banyak anak remaja yang berusaha diet demi mendapatkan tubuh yang lebih ideal menurut sebayanya. Padahal, diet bukan cara yang tepat untuk menurunkan berat badan. Menurut penelitian, diet hanya menciptakan pola makan sementara, dan hanya memberikan hasil sementara juga.

Seperti yang dirasakan kawan kita dari SMK Farmasi Yamasi Makassar, Eka Putri Pahirani. Ia bilang sering melakukan diet untuk mendapatkan body goals impiannya tapi setelah ia dapatkan tidak berlangsung lama karena dietnya yang tidak sehat. “Sering diet kalau pakaiannya sudah kekecilan, dapat sih secara cepat, tapi naiknya juga cepat,” bebernya.

Beda halnya dengan Siswi SMAN 5 Makassar, Ainun Roihanah Maharani. Ia justru tidak melakukan diet tapi sangat ketat dalam mengatur pola makannya tiap hari, belajar dari beberapa sumber, ternyata diet yang ekstrem tidak sehat dan banyak efek dari diet tersebut. “Ketat mengatur pola makan tiap harinya, daripada diet ekstrem hasilnya cepat tapi nggak bertahan lama dan dampaknya juga tidak baik untuk tubuh kita,” ujarnya.

  • Bagikan