Kamu Wajib Pick Hero Jungler Ini Ketika Musuh Memakai Fanny

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, pick dan counter menjadi salah satu hal kunci untuk memenangkan pertandingan, karena hal ini sangat berpengaruh pada jalannya pertandingan. Nah, saat kamu berada pada situasi di mana jungler musuh memakai Fanny, maka kamu wajib pick hero jungler OP yang satu ini.

Yapsss, solusi terbaiknya adalah pick Helcurt sebagai hero jungler kalian, karena tingkat kesuksesan untuk mengcounter Fanny sangatlah besar.

Dilansir dari laman dailyspin.id, Fanny sendiri belakangan ini sering di pick para pemain Mobile Legends lagi setelah Moonton memberikan dia buff cukup besar beberapa waktu lalu.

Hal tersebut tentunya membuat para user core terutama mereka yang main di posisi jungler waspada, karena Fanny sendiri merupakan hero assassin counternya hero-hero core di Mobile Legends.

Fanny dapat dengan mudah membunuh segala jenis hero core di Mobile Legends baik hero-hero marksman, assassin, hingga fighter.

Semua itu berkat kelincahan dan damage besar yang dia miliki membuat Fanny bisa dengan mudah untuk membunuh segala jenis hero apapun.

  • Bagikan