Gampang Banget! Ini Loh Cara Menyembunyikan Story Instagram Kamu dari Orang Tertentu

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, sesekali kamu pasti mau status intagram kamu hanya dilihat oleh orang tertentu. Maka dari itu kamu mengatur privasi status atau cerita IG sehingga hanya ditampilkan ke beberapa orang tertentu saja atau bahkan disembunyikan dari semua followers.

Yupss, Story IG atau lebih sering disebut instastory adalah salah satu fitur dari instagram yang cukup populer. Selain dapat membagikan momen atau aktivitas sehari-hari, Anda juga bisa memberikan tambahan efek atau filter instagram yang cukup menarik.

Namun sebagian orang ingin mengamankan privasi mereka ketika membuat story instagram. Mereka ingin menyembunyikan story IG dari beberapa orang tertentu agar tidak bisa dilihat.

Apabila kamu ingin melakukannya, maka kamu tidak perlu khawatir lagi. Instagram sendiri telah memberikan fitur menyembunyikan cerita IG agar privasi tetap aman. Yuk simak caranya melalui rangkuman KeKeR dari laman eztekno.com.

1.Mengatur Privasi Cerita

-Buka aplikasi instagram kamu

-Kemudian pergi ke halaman profil

-Tap ikon tiga garis untuk masuk ke menu pengaturan

-Setelah itu pilih menu privasi lalu cerita.

-Tap opsi di bagian bawah sembunyikan cerita dari

-Berikan centang pada akun IG agar mereka tidak bisa melihat story IG kamu

Setelah kamu sudah mengatur siapa saja yang ingin disembunyikan dengan memberikan tanda centang, maka mereka tidak akan melihat story IG yang kamu buat.

Untuk mengembalikannya seperti semula, cukup ulangi panduan diatas lalu hapus tanda centang pada akun instagram yang kamu inginkan.

2.Membuat Teman Dekat

Teman dekat adalah fitur yang bisa mendaftarkan beberapa akun instagram agar bisa dikelompokkan menjadi satu. Dengan cara ini, kamu bisa menyembunyikan story IG dari semua followers namun dengan pengecualian untuk yang masuk di daftar teman dekat.

Berikut cara menyembunyikan story IG dari semua followers:

-Buatlah daftar teman dekat terlebih dahulu

  • Bagikan