Ini Loh Kata Sobat KeKeR Tentang Peran Ganda Si Obat Nyamuk

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, pernah nggak kalian dijadiin tumbal sama bestie untuk menemani dia bertemu dengan gebetannya? Pasti sering kan, nah kondisi ini dikenal dengan istilah third wheel alias obat nyamuk.

Menjadi orang ketiga di tengah-tengah pasangan yang lagi nge-date kadang membuat iri. Eitts, jangan minder yah guys, di sisi lain menjadi obat nyamuk punya peran penting loh dalam hubungan asmara bestie-mu. Misalnya menjadi penghubung antarpasangan saat hendak bertemu adalah salah satu tugas si obat nyamuk, mereka akan mengatur pertemuan dengan sang gebetan ketika ada pasangan baru saja dalam masa pendekatan alias PDKT.

Hal tersebut dirasakan oleh Celsea Nurafni, Siswi SMPN 2 Balocci, ia bilang kalau sempat menjadi obat nyamuk yang membantu hubungan temannya. Ia merangkap sebagai makcomblang sekaligus menjadi penghubung keduanya. “Pernah menjadi perantara teman saya karena mereka beda sekolah, dari awal saya yang bantu PDKT sampai membantu untuk dipertemukan, jadi semacam perantara untuk mereka,”ucap cewek yang akrab disapa Celsea ini.

  • Bagikan