Cheer Up! Hindari Galau Demi Kesehatan Mental Kamu

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaaa Sobat KeKeR, galau nggak cuma bisa memengaruhi kesehatan mental kamu. Ketika sering merasakan galau, efek stres akibat kesepian bakalan meningkat. Uhhh, cheer up guys!

Yapss, jadi remaja di zaman sekarang itu nggak gampang yah guys. Pasti kalian paham dan rasakan banget berbagai permasalahan datang silih berganti di usia ini, bisa bikin galau yang buat hati jadi kacau balau. Hmmmm.

Usia remaja merupakan salah satu fase terbaik dalam hidup, berbagai tantangan siap untuk kalian hadapi, makanya kalian harus ready anytime anywhere. Nah, untuk itu kamu harus kuat hadapi permasalahan yang datang di usia ini, jangan sampai hal tersebut mengganggu pikiran dan membuat kamu galau dan larut dalam kesedihan yang mendalam.

Masalah asmara salah satu hal yang siap menghampiri. Bahkan ayoritas remaja akan mudah merasa galau karena hal tersebut. Hal ini dirasakan oleh Fitri, Siswi SMKN 2 Makassar, menurutnya permasalahan asmara hal yang paling membuat remaja mudah merasa galau dan sering ia temukan di circle pertemanannya. “Kadang kalau curhat sama teman-teman di sekolah, kebanyakan dari mereka merasa galau karena percintaan. Ada yang merasa patah hati, ada juga yang galau karena hubungan dengan pacar lagi ada masalah,” cuapnya.

  • Bagikan