Teori Liar Fans Bermunculan dalam Trailer Terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness

  • Bagikan
youtube

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai hai Sobat KeKeR, Marvel baru-baru ini merilis trailer terbaru Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Dalam trailer tersebut, terlihat berbagai adegan apik sampai kemunculan villain-villain baru yang membangkitkan teori-teori liar dari para fans. Kamu udah nonton?

Dilansir dari laman www.pramborsfm.com, salah satu teori yang telah banyak dibicarakan para fans adalah bertemunya Doctor Strange (Stephen) dengan kloning/variant dirinya yang jahat, Dr. Strange Supreme. Ada pula kemungkinan besar bahwa keduanya akan bertarung. Nah, kalau kamu penasaran dengan asal usul Dr. Strange Supreme, kalian bisa menonton kisahnya lewat serial What If episode empat di Disney+.

Selanjutnya, pada beberapa adegan trailer terbaru tersebut, muncullah Wanda Maximoff, baik sebelum maupun setelah menjadi Scarlet Witch. Perubahannya menjadi Scarlet Witch dapat terlihat dari kostum merah beserta mahkota duri yang dikenakan Wanda pada beberapa adegan. Sementara itu, mengenai proses bagaimana Wanda dapat menjadi seorang Scarlet Witch bisa kamu tonton di serial Wanda Vision lewat Disney+.

Dalam trailer tersebut, Scarlet Witch mengatakan hal tentang menjadi musuh kepada Dr. Strange sehingga membangkitkan teori liar para fans bahwa akan ada pula pertarungan antara Dr. Strange dengan Scarlet Witch. “Kau melanggar aturan dan menjadi seorang pahlawan, saya melakukannya dan saya menjadi musuh,” tutur Scarlet Witch.

  • Bagikan