Lee Min Ho Akhirnya Comeback, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Pachinko

  • Bagikan
youtube

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, para penggemar Lee Min Ho yuk merapat. Drama terbaru oppa sejuta umat ini bakalan tayang bulan Maret tahun ini. Yapsss, setelah penantian panjang akhirnya Lee Min Ho comeback dengan drama berjudul Pachinko.

Drama ini memiliki alur utama tentang cinta terlarang, selain itu juga mengisahkan kronik perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, kemenangan dan penghakiman di Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

Pada drama ini Lee Min Ho akan memerankan seorang pria bernama Koh Han Su. Dia akan bertemu dengan wanita bernama Kim Sun Ja yang lahir dan besar di Busan, Korea, ketika Korea berada di bawah kekuasaan Jepang. Kim Sun Ja jatuh cinta dengan Koh Han Su. Ketika dia mengetahui bahwa Koh Han Su menikah dengan wanita lain, dia sudah hamil. Dia hancur oleh situasinya. Seorang pendeta gereja bernama Baek Isak menyelamatkannya dengan menikahinya. Dia dan Baek Isak kemudian pindah ke Jepang. Di sana, dia melahirkan anaknya. Kehidupan orang Korea yang tinggal di Jepang saat itu tidaklah mudah. Karena mereka kadang-kadang mengalami penghinaan dan diskriminasi, mereka berjuang untuk bertahan hidup.

  • Bagikan