Ini Loh Kata Sobat KeKeR Tentang Jomlo yang Bikin Depresi Menjauh

  • Bagikan
Freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, siapa nih yang nggak punya pacar alias jomlo? Eitss, jangan merasa ketinggalan. Menurut riset, jomlo justru punya tingkat depresi yang rendah lho.

Bukan hanya itu, mereka yang nggak pacaran juga memiliki kemampuan sosial, kepemimpinan yang lebih baik, dan bisa lebih menyesuaikan diri dengan baik. Hasil riset ini dari University of Georgia yang dirilis dari The Journal of School health.

Menurut doski yang bersekolah di SMA Islam Athirah 1 Makassar, Elvira Maharani Yusuf, ia happy banget kalau tidak pacaran, tapi menurutnya sometimes ada momen ia ingin diperhatikan tapi sebenarnya happy karena no overthinking anymore. Tidak perlu memikirkan apa yang dikerja doinga sekarang, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Happy juga karena kayak fokus waktu untuk me time, tidak ada yang perlu dipikirkan sedikit-sedikit tentang doi, enak sekali menurutku. Bisa bergaul dan bebas berteman dengan siapapun tanpa memikirkan perasaan orang lain,” ujar cewek yang hobi travelling itu.

Sama halnya dengan Siswa SMA IT Shohwatul Is’ad, Fadli Fauzan yang punya pasangan ini mengaku saat jadi kaum mblo lebih bebas dan seru karena nggak ada yang harus dia kabari. Dan ketika punya pacar, doi ada yang larang-larang, dan harus di prioritaskan.

  • Bagikan