Cewek Wajib Hati-hati! Ini Deretan Zodiak Yang Terkenal Playboy

  • Bagikan
image source: freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, semua cewek pasti pengen punya pasangan yang setia. Tapi, sayangnya dapetin cowok yang setia nggak mudah. Mungkin itu salah satu alasan mengapa para cewek selalu was-was dan merasa resah. Apalagi kalau ketahuan secara terang-terangan, sudah pasti hati cewek yang tulus mencintai bakalan kecewa.

Meskipun gak semua cowok seperti itu, ada beberapa tipe cowok yang terkenal memiliki banyak wanita atau yang sering disebut playboy. Untuk mengetahui cowok ini playboy atau tidak, bisa dilihat dari zodiaknya. Walaupun cara ini tidak bisa menentukan sifat pria dengan pasti, namun tidak sedikit orang juga menyakini cara ini.

Dilansir dari laman blogunik, berikut deretan zodiak yang terkenal playboy. Cekdiot!

1.Taurus

Karakternya yang sangat peduli dengan penampilan sangat mendukung Taurus menjadi seorang playboy. Ketika mereka akhirnya berhasil memenangkan seseorang dengan pembicaraan yang manis, ia akan dengan mudah mencuci otak pasangan dan memanfaatkannya. Ketika ia mendapatkan apa yang dia inginkan maka ia akan menunjukkan sisi tertinggi dan sombong.

Cowok berzodiak ini akan dengan mudah memanfaatkan kejujuran dan kebaikan pasangannya. Bahkan mereka tidak akan terlalu peduli dengan orang lain yang berada di sekelilingnya. Salah satu trik dari pria Taurus dalam menaklukkan wanita yaitu ia akan selalu menggunakan topeng yang penuh kasih dan perhatian.

2.Gemini

Cowok Gemini ini ternyata memiliki sifat pemalas apalagi jika mereka telah memiliki pasangan. Gemini akan melihat betapa optimis dan positifnya pasangannya sehingga mereka akan membiarkanmu untuk merencanakan hidupnya.

  • Bagikan